Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Bojan Hodak Tak Sudi Pakai Jasa Pemain Rekrutan Luis Milla Ini?

BolaMilenia.com – Pelatih Bojan Hodak tampaknya sudah tak mau memakai jasa salah satu pemain rekrutan Luis Milla, Tyronne del Pino. Dia bilang kalau sang pemain tampaknya belum siap untuk membela Maung Bandung lagi.

Seperti diketahui, Tyronne sebenarnya sempat dimainkan oleh Persib dalam laga perdana Liga 1 2023-24 melawan Madura United, 2 Juli lalu. Dia masuk sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua. Tetapi dia lantas ditarik keluar karena mengalami cedera. Tyronne del Pino disebut mengalami cedera tendon achilles pada kaki kanannya.

Usai itu, pemain asal Spanyol tersebut lantas kembali ke negaranya. Saat dia ke negaranya itu, Luis Milla yang mendaratkannya ke Indonesia, sudah tak lagi jadi pelatih Persib. Kini Persib sudah di tangan Bojan Hodak yang bisa saja memiliki perbedaan taktik.

Bojan Hodak Tak Sudi Pakai Jasa Pemain Rekrutan Luis Milla Ini?
Persib

Pelatih asal Kroasia itu pun tampak mengungkapkan kalau Tyronne sepertinya akan sukar main bela Maung Bandung. Jelas pernyataan tersebut menguatkan dugaan kalau sang pemain akan dicoret dari tim.

“Dia mengalami cedera yang sangat buruk, jadi saya rasa dia belum siap untuk saat ini. Menurut saya, dirinya belum siap untuk bermain,” ungkap Bojan dikutip dari Republik Bobotoh.

Bojan Hodak Sebut Cedera Tyronne Cukup Parah

Bojan pun menyebutkan kalau cedera sang pemain cukup parah. Dengan cederanya tersebut, Tyronne diklaim akan sangat sukar kembali langsung 100 persen, seperti yang saat ini dibutuhkan dalam skuat Persib.

“Berdasarkan pengalaman saya terhadap cedera yang dialaminya, dia belum siap untuk saat ini,” tuntas mantan pelatih Johor Darul Takzim (JDT) tersebut.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru