Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Chemistry Persib Belum 100 Persen Jelang Musim Baru

BolaMilenia.com – Liga 1 musim 2023-24 akan digelar dalam hitungan hari. Akan tetapi, chemistry skuat Persib Bandung dinilai belum benar-benar terbentuk. Hal itu dikatakan salah satu pemain Maung Bandung, Marc Klok.

Pemain Timnas Indonesia itu punya alasan mengapa dirinya menyebut chemistry para pemain belumlah sempurna. Pasalnya, skuat Persib kedatangan pemain baru yang belum lama bergabung dengan tim.

“Chemistry di laga pembuka melawan Madura United saya rasa tak mungkin 100 persen. Tapi perlahan-lahan harus kami perbaiki. Di laga nanti, yang penting kami kompak bertahan dan jangan banyak kebobolan,” kata Klok.

“Skuat baru, pemain baru, jelas tidak mudah. Tapi pekan depan kami harus belajar dengan cepat. Saya senang, tapi pekan ini kami harus banyak berkomunikasi dan berlatih untuk melawan Madura United,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Klok juga menyebut Persib sudah melakukan persiapan dengan cukup baik. Salah satunya dengan serangkaian laga uji coba yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Uji coba yang bagus. Banyak hal yang harus kami perbaiki, tapi yang penting kami bermain bersama-sama dulu. Untuk chemistry itu sangat penting dan kami harus perbaiki hal itu,” pungkasnya.

Klok Ganti Nomor Punggung

Sementara itu, Klok mengubah nomor punggungnya untuk dia gunakan di musim depan. Jika musim lalu pemain berdarah Belanda ini memakai nomor 10, di musim 2023-24 mendatang, Klok menggunakan nomor 23, seperti di Timnas Indonesia.

Nomor 10 yang ditinggalkan Klok akan digunakan pemain anyar Maung Bandung, Tyronne Gustavo del Pino. Nomor 10 sendiri merupakan nomor punggung pemain asal Spanyol tersebut saat masih membela Nakhon Rachasima.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru