Minggu, Juni 9, 2024
spot_img

Gustavo Almeida, Bomber Anyar Arema FC yang Pernah Main di Liga Malaysia

BolaMilenia.com – Arema FC resmi merekrut penyerang asing untuk memperkuat Singo Edan di musim 2023/2024. Penyerang asal Brasil itu bernama Gustavo Almeida. Sebelumnya Almeida merumput di Liga Malaysia.

Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengatakan bahwa Gustavo Almeida resmi bergabung dengan Arema FC dan telah menandatangani kontrak satu tahun. Kabar kedatangan legiun asing ini juga diumumkan melalui akun media sosial tim.

“Arema FC memastikan merekrut Gustavo Almeida dengan durasi kontrak satu tahun,” kata Wiebie dikutip dari Antaranews.

Setelah diperkenalkan, penyerang asal Brasil itu langsung datang ke sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Rabu sore (24/5/2023). Meski tidak ikut latihan secara penuh, namun ia mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari pemain Arema lainnya.

Sebelum bergabung dengan Arema FC, Almeida pernah bermain di beberapa negara, salah satunya di Liga Malaysia. Pemain 26 tahun ini pernah menjadi bagian dari Negeri Sembilan FC. Ia tampil cukup memikat bersama klub Liga Malaysia itu.

Dari 13 laga yang ia jalani bersama Negeri Sembilan FC, Gustavo Almeida berhasil mencetak 11 gol. Torehan tersebut membuat namanya menjadi buah bibir di Malaysia.

Selain Liga Malaysia, Almeida juga pernah merumput di Liga Vietnam bersama Nam Dinh FC. Ia juga pernah membela klub Liga Kuwait, yakni AL-Nasr SC.

Arema FC Buru Lima Pemain Asing

Setelah mendatangkan Gustavo Almeida, manajemen Arema FC berencana untuk menambah lima pemain asing lagi. Empat dari lima pemain asing tersebut merupakan asing internasional dan satu slot pemain Asia.

Tambahan pemain asing akan membuat penampilan Arema FC jauh lebih baik. Beberapa waktu lalu, Arema sudah memperkenalkan sembilan orang pemain lokal, yakni Flabio Soares, Hamdi Sula, Samuel Balinsa, Rifad Marasabessy, Rendra Teddy, Farhan Harahap, Gufroni Al Ma’ruf, Dicky Agung Setiawan, dan Samsudin.

Pemain-pemain baru tersebut sudah menjalani serangkaian program latihan bersama Dendi Santoso dan kawan-kawan.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru