Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Hasil Liga 1: RANS vs Persikabo Seri, Borneo FC Sikat PSIS

BolaMilenia.com – RANS Nusantara FC ditahan seri oleh Persikabo 1973 dalam pekan ke-13 Liga 1 2022-23. Di partai lain, Boreno FC Samarinda sukses hajar PSIS Semarang.

Dua pertandingan ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (9/12) dalam waktu sore dan malam. RANS vs Persikabo 1973 bermain lebih dahulu.

Dalam pertandingan tersebut Persikabo sejatinya unggul lebih dahulu pada menit ke-31 lewat gol yang dicetak oleh Bruno Dybal. Sementara RANS sukses membalas pada menit 44 lewat gol yang dicetak Septian Bagaskara.

Di babak kedua, RANS dan Persikabo sejatinya saling berbalas serangan. Namun, sampai peluit tanda berakhirnya laga dibunyikan tidak ada tambahan gol lagi.

Rans-Nusantara-FC-vs-Persik-Kediri- Liga Indonesia Baru
Liga Indonesia Baru

Stefano Lilipaly Brace

Di partai lain pada malam harinya, Stefano Lilipaly tampil gemilang bersama Borneo FC Samarinda. Brace berhasil diciptakan mantan pemain Bali United.

Ia membantu Borneo FC mengalahkan PSIS dengan skor 4-2. Gol Lilipaly diciptakan pada menit 19 dan 82. Sementara lainnya diciptakan Jonathan Bustos (22′), Agung Prasetyo (31′).

Sementara PSIS Semarang diciptakan Fredyan Wahyu (35′) dan Hari Nur Yulianto (67′). Adapun di pertandingan tersebut PSIS bermain dengan 10 pemain di akhir laga setelah Fredyan diganjar kartu merah.

Adapun pekan ke-13 Liga 1 2022-23 masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Laga tersebut diantaranya Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya, Persija Jakarta vs Persik Kediri pada 10 Desember.

Lalu penutup pekan ke-13 ada Arema FC melawan Persis Solo. Terakhir ada Barito Putera melawan Dewa United FC, Minggu (11/12).

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru