Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Hokky Caraka Tidak Bermain Tarkam!

BolaMilenia.com – Agen Hokky Caraka, Hotasi Mikha, memastikan bahwa pemainnya tersebut tidak bermain sepak bola antar kampung (tarkam). Menurut Hotasi, Hokky hanya menjadi bintang tamu dalam sebuah turnamen di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Turnamen yang didatangi Hokky bernama Bhina Raharja Cup. Ajang tersebut digelar di Lapangan Sambeng, Sambirejo, Ngawen, Gunung Kidul.

Dilansir BolaSport, Hotasi mengatakan bahwa Hokky hanya membela salah satu klub di laga pembuka saja. Hokky tidak bermain full hingga turnamen selesai.

Pemain PSS Sleman itu hanya datang untuk memeriahkan turnamen tersebut. Sebab, Hokky mempunyai kenangan indah bersama klub SSB nya waktu kecil.

“Hokky hanya jadi bintang tamu dan bermain di laga pembuka saja. SSB Sapto Argo dan lapangan tempat turnamen digelar itu punya sejarah untuk Hokky.”

“SSB Sapto Argo dan lapangan itu tempat pertama kali Hokky ikut kompetisi ketika usianya 9 tahun. Jadi dia tidak bermain di satu klub dan hanya laga pembuka saja,” ucap Hotasi.

Hokky Caraka Asli Gunung Kidul

Hokky Caraka, Timnas U-20 Indonesia - PSSI
PSSI

Hokky merupakan pemain asli Gunung Kidul. Pemain berusia 19 tahun itu sebelumnya viral di media sosial karena ketahuan datang dalam sebuah turnamen tarkam di kampung halamannya.

Hokky datang menggunakan jersey berwarna hitam timnas Indonesia. Tidak lama kemudian, Hokky juga ikut bertanding dan mencetak gol.

Rupanya pertandingan yang dimainkan Hokky itu hanya laga pembuka saja. Hokky tidak bermain dalam satu klub hingga turnamen selesai.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru