Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Luis Milla Resmi Tinggalkan Persib karena Punya Masalah dengan Manajemen?

BolaMilenia.com – Pelatih Luis MIlla secara resmi mengumumkan salam perpisahan dengan Persib Bandung. Banyak kabar yang beredar kalau dia pergi karena ada perbedaan pendapat dengan manajemen, tapi yang jelas sang pelatih berterima kasih kepada Persib.

Keputusan mengejutkan datang dari kubu Maung Bandung. Hanya dalam dua pekan awal saja, satu pelatih gugur. Luis Milla secara resmi memilih mundur, tepat sehari setelah pasukannya hanya main imbang melawan Dewa United di markas sendiri.

Kabar ini jelas mengejutkan. Pelatih asal Spanyol itu pun akhirnya bersuara. Dia berterima kasih kepada semua pihak di Persib dalam pekerjaan yang singkat tersebut.

Luis Milla - Persib Bandung
Persib

“Ini hari yang sulit karena harus meninggalkan Persib atas alasan personal. Bagi saya, waktu dan perjalanan bersama Persib dilalui dengan baik, penuh kasih sayang dan kecintaan dari semua aspek dalam klub,” kata Milla.

Luis Milla Mundur Bukan Karena Hasil

Luis Milla mengatakan, keputusan mundur sebagai pelatih ini tidak berkaitan dengan anak asuhnya. Selain Milla, asisten pelatih Manuel Perez-Cascallana dan pelatih fisik, Carlos Grande Rodriguez pun turut mundur.

“Apapun yang sudah saya lalui bersama para pemain pun dilalui dengan baik. Jadi, ini adalah masalah personal. Sulit, tapi harus bisa saya putuskan,” ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Di akhir pernyataannya, Milla secara khusus menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan. Dalam kesempatan itu, dia didampingi Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat Umuh Muchtar, Kuswara S. Taryono, Deputy CEO Teddy Tjahjono dan Commercial Director, Gabriella Witdarmono.

“Terima kasih Persib teman-teman semua dan orang-orang sekitar yang selama ini sudah sabar dan memberikan cinta dan kasih sayang juga support hingga hari ini,” bebernya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru