Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Marko Simic ke Persija, Thomas Doll: Tunggu Saja

BolaMilenia.com – Marko Simic dikabarkan selangkah lagi akan bergabung kembali bersama Persija Jakarta. Kabar ini juga mengundang komentar dari pelatih Persija, Thomas Doll.

Thomas Doll mengatakan ia meminta publik untuk bersabar terkait kabar Simic kembali ke Persija. Sebelumnya beredar video singkat di media sosial tentang Simic yang berada di Persija Training Ground, Bojong Sari, Jawa Barat.

Simic pun berpeluang kembali ke Persija karena sedang tidak punya klub. Namun, The Jakmania ramai-ramai menolak Simic kembali lagi karena buntut kasus yang menyeret nama Persija ke FIFA.

Thomas Doll sebagai pelatih kepala meminta untuk The Jakmania tenang dulu. Sebab, nanti akan ada pengumuman resmi dari manajemen Persija.

“Setiap orang bertanya-tanya kepada saya. Tapi saya belum bisa bilang ini karena belum resmi. Saya ingin memberitahukan bahwa ada waktunya manajemen akan mengumumkan tentang pemain baru,” kata Thomas Doll.

Persija Baru Punya Dua Pemain Asing

Pelatih Persija Thomas Doll - Persija
Persija

Pergerakan Persija mendatangkan pemain asing untuk Liga 1 2023/2024 bisa dibilang cukup terlambat. Pasalnya, Persija baru mempunyai dua pemain asing yakni Ondrej Kudela dan Ryo Matsumura.

Tiga pemain asing Persija musim lalu yakni Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal, dan Michael Krmencik, sudah tidak lagi bersama tim. Sementara Ryo didatangkan Persija dari Persis Solo.

Sebenarnya masih ada empat pemain asing lagi yang bisa didatangkan Persija. Hal ini karena kuota pemain asing untuk Liga 1 musim depan adalah 5+1.

Tetapi sampai saat ini belum diketahui siapa pemain asing baru Persija nanti. Apa benar Marko Simic yang kembali lagi, atau bukan.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru