Selasa, Mei 30, 2023
spot_img

Mochamad Iriawan: Gerakan Mundur Ketum PSSI Seperti Dimobilisasi

BolaMilenia.com – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang sering disapa Iwan Bule menyebut gerakan masa yang menuntut dirinya mundur seperti sudah dimobilisasi. Menurutnya struktur dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Iwan Bule dalam acara Podcast Deddy Corbuzier yang tayang di YouTube, Rabu (2/11). Dalam kesempatan itu, ia mencurahkan beberapa hal mengenai situasi sepak bola Indonesia terkini pasca Insiden Kanjuruhan.

Memang, desakan agar Iwan Bule mundur dari jabatan orang nomor satu PSSI sedang kencang. Tinggalkan PSSI dikatakan mereka sebagai bentuk tanggung jawab moral.

Mochamad Iriawan - PSSI
PSSI

“Ada beberapa kelompok yang sulit diidentifikasi. Masa ada demo besar-besaran minta saya mundur, kalau tak dimobilisasi tak mungkin,” kata Iwan Bule.

Namun, Iwan Bule menolak mundur. Ia merasa tinggalkan organisasi disaat-saat sulit seperti sekarang adalah pengecut.

Ia akan meninggalkan PSSI lewat mekanisme resmi yaitu Kongres Luar Biasa (KLB) yang dijadwalkan pada 18 Maret 2023. Oleh sebab itu, mantan Kapolda Metro Jaya itu meminta semua pihak sabar.

“Saya harap sabar lah, yang mau jadi ketum juga nanti ada waktunya. Jangan dulu nanti akan ada mekanisme KLB, gak usah demo-demo gitu,” tutur Iriawan.

“Kalau ikut aturan saya selesai November 2023, kan tinggal dikit lagi juga. Sekarang akan ada KLB, tinggal menunggu,” tutupnya.

Baca Juga :   PSSI Butuh Rp 260 Miliar untuk Membangun Sepak Bola Indonesia

Related Articles

Stay Connected

226,123FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru