Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Paulo Gali Soal Umurnya: Hanya Tuhan yang Tahu!

BolaMilenia.com – Pemain baru PSIS Semarang, Paulo Gali Freitas, akhirnya bersuara soal kontroversi usianya yang menjadi bahan perbincangan. Dia pun menyebutkan kalau memang soal usianya, cuma Tuhan yang tahu.

Memang, kehadiran Gali di sepak bola Indonesia sudah dinanti-nantikan oleh sejumlah pihak. Banyak yang penasaran dengan cara sang pemain mentas di lapangan hijau. Namun yang bikin penasaran ialah usia dari Paulo Gali Freitas.

Sebab, di berbagai situs, tahun kelahiran mantan pemain Lalenok United itu ada dua versi, yakni 31 Desember 1996 atau 31 Desember 2004. Bahkan, situs Transfermarkt pun menulisnya dua versi, tanpa memilih salah satunya.

PSIS Semarang pun mengonfirmasi usia sang penyerang anyarnya itu. “Sesuai passport yang dia miliki, Paulo Gali merupakan pemain asal Timor Leste dengan tanggal lahir 31 Desember 2004 dan sudah memiliki caps bersama Timnas senior Timor Leste sebanyak 9 penampilan dan dua diantaranya menghadapi Timnas Indonesia,” tulis laman resmi PSIS.

Paulo Gali Soal Umurnya: Hanya Tuhan yang Tahu!
PSIS

Nah, sang pemain pun juga turut bersuara soal usianya yang jadi perdebatan itu. “(Hanya) Tuhan yang tahu,” kata Gali saat ditanya usianya dikutip dari kanal YouTube resmi PSIS Semarang.

Media Vietnam pun Sempat Sorot Usia Paulo Gali

Media Vietnam, Soha, turut penasaran dan heran karena usia sang striker. “Karena menonton Paulo Gali bermain dari 6 tahun lalu, serta wajah tua striker ini, tidak ada yang percaya bahwa usianya baru 18 tahun,” tulis media tersebut.

“Itu berarti di turnamen Piala AFF U16 2017. Saat itu, usianya baru 12 tahun, namun sudah mengikuti turnamen tersebut. Di tahun yang sama, dia menandatangani kontrak untuk memulai karirnya bersama Laulara FC,” sambung Soha.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru