Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Persebaya Surabaya Lepas 4 Pemain

BolaMilenia.com – Persebaya Surabaya memutuskan untuk melepas empat pemain usai Liga 1 2022/2023 berakhir. Keempat pemain itu salah satunya adalah penjaga gawang.

Penjaga gawang yang dilepas Persebaya adalah Dida. Kiper berusia 23 tahun itu tidak pernah mendapatkan menit bermain di tim berjulukan Bajul Ijo.

Selanjutnya Persebaya juga melepas Arizky Wahyu. Pemain berposisi bek kanan itu memainkan dua pertandingan bersama Persebaya di Liga 1 2022/2023.

“Terima kasih Dida dan Arizky Wahyu atas dedikasinya selama bersama Persebaya dua musim ini,” tulis Persebaya di media sosialnya.

Persebaya Lepas Dua Striker

Tidak lama kemudian, Persebaya mengumumkan melepas dua pemain di posisi striker. Kedua pemain tersebut adalah Michael Rumere dan Januar Eka.

Rumere memainkan 14 pertandingan, satu gol, dan satu assist, bersama Persebaya. Adapun Januar Eka bermain sebanyak 15 pertandingan dan mencetak satu gol di musim lalu.

“Terima kasih Michael Rumere dan Januar Eka. Rumere dan Januar masing-masing mencatatkan 14 dan 15 penampilan dalam musim ini. Keduanya juga sudah mencetak gol untuk Persebaya.”

“Terima kasih atas dedikasinya. Sukses selalu dimanapun berada,” tulis Persebaya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru