Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Persib Juara, Oknum Bobotoh Diduga Serang Mobil Plat B yang di Dalamnya Ada Anak Kecil

BolaMilenia.com – Usai dipastikan Persib juara, Bobotoh langsung merayakan tapi sayangnya ada oknum yang tak terpuji dapat sorotan. Bukan tanpa sebab, belakangan ada video viral menunjukkan sebuah mobil plat B yang terjebak dalam perayaan diserang oknum Bobotoh padahal ada anak-anak kecil di dalamnya.

Maung Bandung memang baru saja melengkapi gelar kedelapan di kompetisi Indonesia. Mereka berhasil lima kali juara perserikatan, yakni 1937, 1959-61, 1986, 1989-90, 1993-94. Plus tiga trofi era Liga Indonesia, yakni 1994-95, 2014, dan 2023-24.

Keberhasilan Persib juara mengalahkan 6-1 Madura United secara agregat di final Championship Series. Mereka pun berhasil menang 3-1 pada leg kedua di markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (31/6/2024) malam WIB.

Sayangnya, perayaan Persib juara itu dinodai ulah oknum suporternya yang viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat kalau ada seorang ibu marah-marah usai mobilnya dirusak oknum Bobotoh. Terlihat memang dalam video tersebut kaca mobil sebelah kanan pecah.

Mobil yang Dirusak Diduga pada Perayaan Persib Juara Ada Anak Kecil

Mobil yang dirusak oleh oknum Bobotoh pada perayaan Persib itu terlihat ada dua anak kecil. Sang ibu sampai histeris melihat putra dan putrinya ketakutan akibat kejadian tersebut.

“Kami ini orang Bandung ya, KTP Bandung walau plat mobilnya B, lihat mobil dipecahin, lihat anak saya lagi tidur ketakutan dua-duanya, Bobotoh tolong diviralin, lihat mobil hancur gara-gara Bobotoh, siapa yang mau bertanggung jawab, biarin saya viralin, saya tak terima mobil dihancurin,” teriak si ibu dalam video tersebut.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru