Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Persib Masih Gantung Daisuke Sato dan Tyronne del Pino

BolaMilenia.com – Persib Bandung masih menggantung Daisuke Sato dan Tyronne del Pino yang kabarnya akan segera dicoret tim. Namun sampai sekarang manajemen belum umumkan nasib kedua pemain itu.

Seperti diketahui, tim berjuluk Maung BAndung terseut memang baru saja mendaratkan dua pemain asing, yakni Kevin Ray Mendoza, dan Stefano Beltrame. Namun kedatangan kedua pemain tersebut, bikin legiun asing tim besutan Bojan Hodak tersebut kini berjumlah delapan.

Nah, berhubung dalam regulasi Liga 1 2023-24 tiap tim hanya boleh rekrut enam pemain asing, maka harus ada dua nama yang dicoret Persib. Daisuke Sato dan Tyrone del Pino kencang dilaporkan akan didepak tim. Tyronne sendiri kabarnya akan ke Thailand, sedang Sato belum diketahui.

Tyronne del Pino - Persib

Terkait ini, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, pun buka suara. “Ya tunggu saja. Sudah (dilepas) Levy Madinda kan (diumumkan). Madinda kan sudah, duanya ditunggu saja,” kata dia dikutip dari Republik Bobotoh.

Semua Urusan Pemain Persib Diserahkan kepada Bojan Hodak

Teddy sendiri bilang kalau semua urusan pemain, termasuk perekrutan, diserahkan kepada Bojan Hodak. JAdi pelatihlah yang berkuasa, terkait siapa yang datang dan pergi dari tim.

“Seperti normalnya proses perekrutan pemain, semua ditentukan dan direkomendasikan oleh tim pelatih, jadi tim pelatih sudah mengantongi beberapa nama dan diberikan ke kita untuk ditindaklanjuti dan atas dasar rekomendasi ini kita tindak lanjuti dengan pemain tersebut,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru