Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Persija Bungkam RANS, Braif Fatari Tahu Keinginan Riko Simanjuntak

BolaMilenia.com – Persija Jakarta bungkam RANS Nusantara FC dalam laga uji tanding di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Lippo Village pada Sabtu (5/11) pagi. Macan Kemayoran menang dengan skor 2-0 di pertandingan tersebut.

Dua gol Persija diciptakan oleh Riko Simanjuntak menit 44′ dan 78′. Angka yang diciptakan eks pemain Semen Padang itu berkat assist dari Taufik Hidayat dan Braif Fatari.

Gol kedua Riko yang berawal dari umpan manis disebut-sebut sangat indah. Braif sang pemberi assist mengaku sudah melihat jalur lari yang dilakukan oleh Riko.

Alhasil, pemain asal Papua itu bisa menyesuaikan operan kepada Riko yang berujung angka kedua buat Macan Kemayoran dalam pertandingan tersebut.

Braif Fatari - Persija
Persija

“Untuk gol kedua saya sudah lihat larinya bang Riko, jadi sudah enak tinggal kasih bola saja,” kata Braif disadur dari laman Persija, Sabtu (6/11).

Braif sejatinya masuk di babak kedua bersama Otavio Dutra, Tony Sucipto, Al Hamra Hehanusa, Rangga Widiansyah dan Maman Abdurahman. Oleh karena itu usai laga mereka melakukan latihan tambahan.

Braif mengungkapkan pemain yang baru masuk di babak kedua harus lari berputar lapangan karena hanya bermain sebentar melawan RANS Nusantara FC.

“Tadi saya dan yang lain baru turun di babak kedua, jadi diminta lari oleh coach Paul (Keenan). Itu karena waktu bermain kami tidak terlalu banyak,” tutupnya.

Uji tanding ini digelar buat mengisi kekosongan kompetisi. Seperti diketahui Liga 1 2022-23 sedang dihentikan sementara waktu pasca Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu.

Belum diketahui kapan kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu berputar kembali. Meski ada opsi bermunculan yakni pada 18 November, 25 November, dan 2 Desember 2022.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru