Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Persija Gelar Trofeo Undang Klub Eropa dan Indonesia

BolaMilenia.com – Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan pihaknya sudah mempunyai sebuah rencana untuk pramusim Macan Kemayoran. Salah satunya yakni menggelar laga ujicoba melawan klub Eropa.

Gambaran aktivitas pramusim Persija itu masih belum fix 100 persen. Namun demikian, manajemen Persija juga sudah melakukan kontak dengan beberapa klub internasional untuk agenda latih tanding.

Tidak hanya klub Eropa, Persija juga berencana berujicoba melawan tim lokal. Sejauh ini belum disebutkan siapa saja klub yang diajak berujicoba melawan Persija.

“Rangkaian ujicoba komersil sudah ada beberapa klub menghubungi, termasuk klub dari Eropa baik melalui agen ataupun secara langsung. Persija pun mengajak trofeo dengan klub lokal nantinya,” kata Prapanca.

Persija Ingin Jadi Pionir di Sepak Bola Indonesia

Mohamad Prapanca, Presiden Persija - Persija
PSSI

Prapanca menambahkan bahwa Persija berencana menjadi pionir di persepakbolaan Indonesia. Ia ingin membuat transformasi sepak bola yang ada di Indonesia dengan Persija sebagai bahan percontohan.

“Rencana untuk penguatan transformasi sepak bola juga kami harus buat. Karena kami memiliki rencana untuk membuat Persija menjadi pionir untuk mengadakan kegiatan itu,” tutup Prapanca.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru