Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Persija Jakarta Buang Dua Pemain

BolaMilenia.com – Persija Jakarta telah resmi buang dua pemain, Sabtu (29/4). Mereka adalah Ahmad Birrul Walidain dan Rahmat Nico.

Adapun Ahmad Birrul Walidain dan Rahmat Nico didatangkan Persija Jakarta pada pertengahan Liga 1 2022-23. Namun, manajemen memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini.

Selama berseragam Persija, Birrul tampil sebanyak 10 kali dengan total 598 menit bermain. Dalam 10 laga itu juga Birrul tercatat melakukan 16 kali intersep, enam kali, tekel dan lima sapuan.

Di sisi lain, Nico yang lebih sering duduk dibangku cadangan mempuyai catatan waktu bermain 39 menit yang dia dapatkan saat bermain tandang melawan Madura United (0-0) dan Borneo FC (3-1).

Birrul Walidain, Persija - Persija
Persija

“Manajemen dan kedua bek itu telah sepakat tidak melanjutkan kerja sama. Perpisahan ini tentu menyedihkan bagi Persija dan kedua pemain,” tulis pernyataan Persija.

“Walaupun hanya setengah musim, Birrul dan Nico sejatinya telah memperlihatkan perjuangan mereka membela Macan Kemayoran,” sambungnya.

Birrul dan Nico adalah pemain pertama yang diumumkan manajemen Persija tidak diperpanjang kontraknya. Kemungkinan besar akan menyusul lagi beberapa pemain yang tidak sesuai dengan karakter Thomas Doll.

Persija Berharap Birrul dan Nico Segera Dapat Tim Baru

Birrul dan Nico sudah berstatus bebas transfer atau tanpa klub. Persija percaya perpisahan ini akan menjadi momentum yang positif bagi mereka berdua untuk mendapatkan karier yang lebih baik dari sebelumnya.

Walau sudah berpisah, Birrul dan Nico akan selalu menjadi bagian keluarga besar Persija Jakarta.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru