Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Persija Jakarta Selalu Menjaga Mentalitas

BolaMilenia.com – Persija Jakarta tetap konsisten menggelar latihan tiap minggunya meski kompetisi sedang terhenti. Hal ini dilakukan guna menjaga mentalitas pemain.

Tak hanya itu, Macan Kemayoran selalu menargetkan melakukan uji coba di akhir pekan. Harapannya adalah agar tim selalu siap ketika Liga 1 2022-23 bergulir kembali.

Salah satu pemain Persija asal Makassar, Resky Fandi Witriawan, menceritakan bahwa selain melakukan latihan dengan ataupun tanpa bola, fokus latihan yang dipimpin oleh Pelatih Thomas Doll ternyata lebih cenderung menjaga mentalitas para pemain.

“Dalam latihan pasti pelatih kasih banyak program, bisa fisik atau strategi,” kata Resky Fandi disadur dari laman klub, Kamis (17/11).

“Namun, pelatih pun meminta kami untuk selalu jaga konsistensi dan juga menjaga mentalitas kami. Sebab, performa kami sebelum Liga 1 berhenti sedang bagus-bagusnya,” jelasnya.

Latihan Persija - Persija
Persija

Selain performa pemain dinilai sedang dalam kondisi yang bagus, sebagai gelandang bertahan, Resky pun sudah tidak menemui kesulitan dalam bermain di bawah skenario Thomas.

“Alhamdulillah sudah tidak masalah. Saya sudah mulai paham dengan apa yang diinginkan pelatih,” sambung mantan pemain Dewa United tersebut.

“Kalau untuk saat ini saya selalu diminta untuk ikut build up saat menyerang sekaligus ikut bertahan. Saya selalu ikuti dengan serius apa yang diminta pelatih,” tutur pemain yang sempat dipinjamkan ke Dewa United dan PSIS tersebut.

Sementara itu, saat tak ada kompetisi saat ini pemain kelahiran Makasar 23 tahun lalu itu mengaku lebih sering menghabiskan waktu di mess Persija di Nirwana Park, Bojongsari.

“Kalau sudah selesai latihan, saya lebih suka di mess saja. Mungkin olahraga di gym atau main tenis meja dengan yang lain. Kalau akhir pekan terkadang jalan-jalan bersama Rio (Fahmi),” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru