Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Persik Kediri Umumkan Jajaran Pelatih Baru

BolaMilenia.com – Persik Kediri secara resmi mengumumkan jajaran pelatih untuk menyambut Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Macan Putih itu menunjuk Marcelo Rospide untuk menukangi Persik musim depan.

Sosok kelahiran Porto Alegre Brasil 20 Maret 1971 ini merupakan pelatih yang terakhir membesut klub Meizou Hakka yang berlaga di kasta tertinggi China Super League.

Sebelumnya, Marcelo juga berpengalaman menjadi pelatih di sejumlah klub besar di Brasil seperti Gremo dan Corinthians.

Pemegang lisensi PRO ini juga merupakan lulusan dari Universidade Federal do Rio Grande dio SUL (UFRGS) serta memiliki spesialisasi sebagai pelatih sepakbola dari Pontificia Universidade Catolica do Rio Grande (PUCRS).

Bersama Corinthians, Marcelo juga pernah terpilih sebagai pelatih terbaik pengembangan usia dini. Marcelo sendiri diharapkan akan dapat membantu menaikkan prestasi tim kebanggaan Persikmania ini kedepannya bersama jajaran tim kepelatihan lainnya.

Jajaran Tim Pelatih Persik Kediri

Di posisi asisten pelatih, Persik Kediri tetap mempertahankan Johan Prasetyo dan Alfiat. Adapun Carlos Salomao juga tetap dipercaya menjadi pelatih kiper.

Sedangkan untuk pelatih fisik juga akan diisi oleh wajah baru Vitor Tinoco yang juga berasal dari Brasil. Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, mengatakan setelah ini pihaknya akan terus mengadakan proses evaluasi bersama tim kepelatihan sembari menunggu kepastian jadwal kompetisi musim depan.

“Kami harapkan setelah mengetahui kepastian tersebut tim dapat segera berkumpul secara komplit dan memulai persiapan, harapannya juga agar prestasi Persik Kediri dapat lebih baik dari sebelumnya,” Arief Syaifuddin.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru