Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

PPKGBK Bantah Rumput SUGBK Rusak

BolaMilenia.com – Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi Afif Kusomo, memberikan komentar terkait video viral di media sosial yang menggambarkan rusaknya rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Menurut Rakhmadi, video tersebut hoax.

Rakhmadi memastikan bahwa rumput SUGBK tidak rusak. SUGBK juga bisa dipakai untuk menggelar pertandingan Persija Jakarta Vs PSM Makassar pada laga perdana Liga 1 2023/2024, Minggu (2/7/2023).

Sebelumnya, ada kegiatan yang dilakukan oleh salah satu partai di SUGBK beberapa hari lalu. Kegiatan tersebut mengundang masa yang banyak sehingga membuat kondisi rumput SUGBK sangat memprihatinkan.

Setelah itu, SUGBK dikabarkan akan dipakai pada 1 Juli 2023 untuk memperingati HUT Bhayangkara. Belum diketahui apakah acara itu tetap berjalan atau tidak.

“Sama harus diluruskan bahwa tidak benar rumput rusak. Pelindung rumput baru kami buka. Segera kami treatment sesuai SOP,” kata Rakhmadi.

PPKGBK Kecewa Video Viral

SUGBK - PSSI
PSSI

Rakhmadi mengaku kecewa karena video yang beredar di media sosial begitu saja diunggah. Tanpa melihat lebih dulu kerja keras PPKGBK dalam melakukan perawatan kembali usai SUGBK digunakan setelah acara.

“Jadi, sangat disayangkan video disebarluaskan. Tanpa melihat kerja keras detail kita,” kata Rakhmadi.

“GBK berusaha menjaga kebersihan dan kesiapan venue kami semaksimal mungkin. Khususnya area lapangan (field of play),” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru