Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

PSSI Kesal dengan Suporter PSS Sleman yang Pesta Flare

BolaMilenia.com – Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, kesal dengan suporter PSS Sleman. Hal ini setelah ia melihat adanya pesta flare yang dilakukan oleh suporter PSS ketika melawan Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (25/6/2023).

Dalam akun instagramnya, Arya menyayangkan masih ada suporter yang menyalakan flare. Padahal, PSSI sudah melarang agar tidak ada lagi penyalaan flare di pertandingan sepak bola Indonesia.
Penyalaan flare tentu saja akan merugikan tim yang sedang bertanding. Benar saja, pertandingan PSS Vs Persib sempat terhenti sejenak pada menit ke-84.

Wasit tidak bisa melanjutkan pertandingan karena banyaknya asap di dalam lapangan. Meski begitu akhirnya pertandingan dilanjutkan kembali dengan skor berakhir imbang 1-1.

“Apakah ini benar terjadi. Bagaimana sepak bola kita mau berubah maju kalau masih flare dibawa ke stadion. PSSI dituntut untuk kandang tandang bisa ada penonton. Tapi kami masih seperti ini,” ucap Arya.

Banyak Flare di Laga Uji Coba Klub Liga 1

PSS Sleman vs Arema FC Liga 1 2022-23 - Twitter @Liga1Match
Twitter @Liga1Match

Sejatinya tidak hanya laga uji coba PSS Vs Persib saja yang ada flare di dalam stadion. Tetapi flare juga menyala di beberapa pertandingan uji coba klub Liga 1.

Contohnya saat Persebaya Surabaya melakukan laga uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Suporter terpantau menyalakan flare yang cukup banyak.

Sementara itu Liga 1 2023/2024 akan mulai digelar pada 1 Juli mendatang. Bali United Vs PSS Sleman menjadi laga pembuka Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023).

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru