Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

PSSI Sudah Tidak Punya Utang ke PSM Makassar

BolaMilenia.com – PSSI sudah membayar hadiah juara Liga 1 2022/2023 kepada PSM Makassar. Itu berarti PSSI sudah tidak punya utang lagi ke tim berjulukan Juku Eja tersebut.

Sebelumnya salah satu pemain PSM, Erwin Gutawa, sempat melontarkan pernyataan di akun instagramnya. Ia menuliskan bahwa sampai saat itu para pemain PSM belum menerima uang hadiah sebesar Rp 2 Miliar yang dijanjikan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Pernyataan Erwin Gutawa pun viral. Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, menegaskan bahwa pihaknya sudah membayarkan itu semua kepada PSM.

Amali bahkan tidak tahu ternyata ada pemain PSM yang memberikan kritikan. Ia pun heran padahal uang tersebut sudah cair sejak lama.

Kata Amali, uang itu dibayarkan lewat Sadikin Aksa. Sadikin Aksa merupakan Direktur Utama PSM yang kini ditunjuk menjabat sebagai Komisaris PT LIB.

“Tidak. Saya sudah bertanya ini ke Sadikin Aksa dan beliau menjawab sudah dibayarkan,” kata  Amali dilansir dari BolaSport.com.

PSSI Tidak Tahu Permasalahan di Internal PSM Makassar

Zainudin Amali Beri Jawaban Mengambang Soal Mundur dari Menpora
PSSI

Amali tidak mau berbicara panjang lebar terkait perihal ini. Pria asal Gorontalo itu hanya menyebutkan semua masalah hadiah uang tunai Rp 2 Miliar kepada PSM sudah selesai.

“Jadi itu penjelasan manajemen klub PSM. Begitu dapat langsung dibayarkan katanya. Saya tidak tahu ada urusan apa internal PSM,” ucap Amali.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru