Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Riko Simanjuntak Senang Marko Simic Ke Persija

BolaMilenia.com – Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengaku senang dengan Marko Simic yang kembali membela Macan Kemayoran. Simic mendapatkan durasi kontrak dua musim bersama Persija.

Riko dan Simic sebelumnya sempat bekerjasama sejak 2018 sampai 2022. Hingga akhirnya Persija tidak memperpanjang kontrak Simic musim lalu.

Namun akhirnya striker asal Kroasia itu kembali lagi ke Persija jelang Liga 1 2023/2023 dimulai pada 1 Juli mendatang. Riko mengaku bahwa Simic tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan Persija.

“Pasti senang ya karena dia juga tidak butuh waktu lama lagi untuk adaptasi di sepak bola Indonesia. Kita tahu, Simic pernah jadi top skor di sini. Dia juga bermain baik dan memberikan segalanya untuk Persija,” kata Riko.

Riko berharap Simic bisa memberikan kontribusi lebih bersama Persija. Setidaknya, Simic bisa membalas kepercayaan yang sudah diberikan manajemen,pelatih, dan suporter Persija The Jakmania.

“Ya semoga dia bisa memberikan kontribusi yang kami harapkan. Semoga dia bisa membantu kami di lini depan,” ucap Riko.

Marko Simic Tidak Boleh Bersantai

Marko Simic saat dikenalkan sebagai pemain Persija lagi - Persija
Persija

Riko juga mengingatkan Simic bahwa ia tidak boleh terlalu bersantai. Meskipun berstatus sebagai pemain asing, Simic harus benar-benar bekerja keras untuk mendapatkan tempat utama.

Simic harus bersaing dengan Aji Kusuma di lini depan Persija. Aji pun merupakan striker muda potensial yang dimiliki Persija sejak musim lalu.

“Saya ingatkan ke dia, manajemen dan pelatih punya pertimbangan memulangkan dia kembali. Dia harus bisa bersaing dengan pemain-pemain lokal di Persija yang berkualitas,” kata Riko.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru