Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Stadion Kanjuruhan akan Direnovasi Meski Banyak yang Menentang

BolaMilenia.com – Stadion Kanjuruhan disebut bakalan tetap direnovasi meski banyak yang menentang. Ketum PSSI, Erick Thohir, menyebut kalau renovasi stadion itu dilakukan agar bisa digunakan kembali.

Pascatragedi yang menyebabkan 135 jiwa meninggal dunia itu, memang ada wacana kalau stadion tersebut akan direnovasi agar punya standar tinggi. Meski tak dimungkiri ada yang menolak Stadion Kanjuruhan direnovasi agar tak digunakan kembali.

Ketum PSSI, Erick Thohir, menekankan bahwa proses perbaikan setelah tragedi Kanjuruhan perlu terus dilanjutkan. Salah satunya adalah rencana perbaikan di mana pemerintah telah memasukan Stadion Kanjuruhan sebagai salah satu dari 22 stadion yang akan diperbaiki. Salah satu targetnya adalah perbaikan akses suporter di stadion. Tujuannya adalah untuk memastikan suporter pulang dengan selamat.

Stadion Kanjuruhan akan Direnovasi Meski Banyak yang Menentang
Dokumen AFP

“Memang ada yang menginginkan agar stadion ini tidak direnovasi. Namun, keputusan harus diambil, stadion ini mau diapakan. Karena pemerintah pusat telah memasukan stadion tersebut sebagai salah satu dari 22 Stadion yang dibangun,” kata Erick Thohir.

Bukan Cuma Ingin Perbaiki Stadion Kanjuruhan

Erick Thohir pun menyebut kalau rencana PSSI bukan cuma ingin memperbaiki stadion saja. Tapi, mereka siap untuk berdiskusi dengan ara keluarga Tragedi Kanjuruhan yang sampai saat ini masih menuntut keadilan.

“Kami terbuka. Saya pastikan PSSI hadir. Kami hadir untuk perbaiki sepak bola, saya tidak ingin PSSI disebut terus berdiam diri,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru