Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Tyronne del Pino Didepak Persib?

BolaMilenia.com – Pemain asing, Tyronne del Pino dikabarkan sedang menuju pintu keluar Persib Bandung. Kabar ini jelas mengejutkan karena sang pemain sebenarnya baru saja turun dalam satu pertandingan saja. Hal ini pun langsung dikomentari oleh manajemen Persib Bandung.

Seperti diketahui, Tyronne sebenarnya sempat dimainkan oleh Luis Milla dalam laga itu. Dia masuk sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua. Tetapi dia lantas ditarik keluar karena mengalami cedera.

Tyronne del Pino lantas disebut mengalami cedera tendon achilles pada kaki kanannya. Nah ada kabar kalau akibat cedera itu, dia akan dicoret dan diganti oleh pemain asing baru mumpung pendaftaran pemain masih dibuka. Bos Persib, Teddy Tjahjono menyebut kalau saat ini pihaknya menunggu perkembangan terbaru dari tim medis terkait cedera si pemain.

Tyronne del Pino Didepak Persib?
Goal

“Belum dapat (informasi) saya dari pelatih dan dokter. Belum, belum terima laporan. Tanya ke pelatih deh coba. Ya nanti kan setelah dapat laporannya harus diskusi sama pelatih. Pelatih lah yang harus menentukan, kalau memang lama apakah diganti atau gimana, itu nanti mesti dengan pelatih yang memutuskan seperti apa,” ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari Republik Bobotoh.

Tak Tutup Peluang Coret Tyronne del Pino

Teddy sendiri tak menutup peluang mencoret pemain asal Spanyol tersebut karena bursa transfer masih dibuka. Namun sekali lagi, dia menegaskan kalau semuanya akan didiskusikan dengan pelatih Luis Milla.

“Ya kan masih sampai 20 Juli menuju penutupan. Jadi ya ditunggu saja. Pokoknya sampai tanggal 20 masih ada dan masih bisa saja kejadian apa pun,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru