Senin, Desember 4, 2023
spot_img

Arsenal vs Crystal Palace: Bukayo Saka, Bukan Main

BolaMilenia.com – Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace di Stadion Emirates, Minggu (19/3/2023) menjadi panggung bagi Bukayo Saka. Dia terlibat dalam tiga gol dari empat gol yang diciptakan Arsenal ke gawang Palace.

Sempat buntu pada 25 menit awal, Arsenal akhirnya sukses membuka skor menit ke-28. Berawal dari aksi Bukayo Saka yang kirim umpan manis, Gabriel Martinelli lantas mengecoh satu bek lawan sebelum tempatkan bola ke pojok kiri.

Skor laga Arsenal vs Crystal Palace pun berubah lagi menit ke-43. Kali ini gantian Bukayo Saka mencatatkan namanya di papan skor. Mendapatkan sodoran umpan dairBen White, dia berhasil menggetarkan jala Palace kedua kalinya.

Usai jeda, skor Arsenal vs Crystal Palace kembali berubah. Hal itu setelah Granit Xhaka mencetak gol yang manis usai menerima umpan dari Leandro Trossard.

Arsenal vs Crystal Palace: Bukayo Saka, Bukan Main
TALKSPORT

Menit ke-63, Palace mendapatkan hadiah penalti setelah Odegaaard menyentuh bola dengan tangannya. Tadinya wasit tak memberikan keputusan penalti. Namun setelah cek VAR, wasit pun beri hadiah penalti.

Jeffrey Schlupp pun maju sebagai algojo. Dia lantas tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol debgan mengecoh Aaron Ramsdale.

Akan tetapi, menit ke-74, Arsenal kembali cetak gol. Melalui serangan balik, Tierney menggiring bola lalu memberikan umpan kepada Saka. Bola sempat kena bek lawan, tapi Saka sukses ambil bola itu dan melakukan penyelesaian istimewa.

Kini, Saka telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim ini, dengan 12 di antaranya tercipta di Premier League. Catatan ini menjadi total gol terbanyak dalam satu musim dalam kariernya. Gol itu pula menuntaskan laga Arsenal vs Crystal Palace.

Rekor The Gunners dalam Laga Arsenal vs Crystal Palace

Hasil itu bikin The Gunners kian kokoh di puncak klasmen dengan 69 poin, berselisih 8 angka dari Manchester City di urutan kedua.

Tak sampai di situ, Arsenal telah meraih kemenangan Premier League ke-22 musim ini. Catatan itu sebanyak yang mereka raih sepanjang musim lalu, dan ini jadi kemenangan terbanyak The Gunners dalam 28 pertandingan pertama di musim liga.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru