Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Dicampakkan Ipswich, Elkan Baggott Jadi Buruan Klub Inggris Lain

BolaMilenia.com – Keputusan Ipswich Town yang tak akan menggunakan jasa Elkan Baggott untuk mengarungi Divisi Championship, menarik minat klub Inggris lainnya. Pelatih Ipswich, Kieran McKenna, mengakui mendapatkan sejumlah tawaran masuk terkait Elkan.

Kieran McKenna sudah menyatakan kalau bek jangkung itu akan kembali dipinjamkan ke klub lain untuk musim 2023-24. Dia mengakui kalau Elkan memiliki talenta besar. Makanya, dengan dipinjamkan ke klub lain, sang pemain akan kian mengasah kemampuannya.

McKenna mengamini ada sejumlah klub yang memburu Elkan Baggott. Ada pula yang sudah mengajukan penawaran secara langsung kepada Ipswich Town. Namun, McKenna sampai saat ini belum memutuskan klub mana yang bagus buat sang pemain.

Dicampakkan Ipswich, Elkan Baggott Jadi Buruan Klub Inggris Lain
CTFCOfficial

“Kami telah berkomunkasi dengan klub yang berbeda, tidak ada yang terlalu dekat dengan kesepakatan (untuk Elkan). Tetapi, mudah-mudahan itu akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan. Ada minat dari level yang berbeda. Tapi, belum ada yang disepakati,” kata McKenna dikutip dari TWTD.

Cari yang Terbaik untuk Elkan Baggott.

Mantan asisten pelatih Manchester United itu menjamin akan ada keputusan klub terbaik buat Elkan. Namun untuk saat ini dia masih mencoba menelaah klub mana saja yang berminat sebelum memberikan keputusan.

“Sudah ada komunikasi yang datang, entah dari klub peminat atau perwakilannya. Kami ingin melihat terlebih dahulu tawaran yang datang unutk dia,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru