Minggu, Juni 9, 2024
spot_img

Elkan Baggott Bikin Murka Pelatih Fulham

BolaMilenia.com – Elkan Baggott bikin pelatih Fulham, Marco Silva murka usai laga 16 besar Piala Liga Inggris. Sebab, timnya jadi tak meraih cleansheet saat Elkan cetak gol untuk Ipswich Town dalam laga di Portman Road, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Fulham sebenarnya sukses melaju ke babak selanjutnya usai menang dengan skor 3-1. Mereka berhasil mencetak gol via Harry Wilson, Rodrigo Muniz, dan Tom Cariney. Namun, gol sundulan Elkan Baggott menit ke-79 bikin klub Premier League itu gagal cleansheet.

Kondisi inilah yang disesali oleh Marco Silva. “Lapangan ini membantu kami, lapangan yang sangat bagus, lapangan untuk bermain sepak bola, dan juga menikmati sepak bola. Tiga gol bagus untuk kami,” kata Marco Silva usai laga dikutip TWTD.

Elkan Baggott Bikin Murka Pelatih Fulham
Ipswich Town

“Sayangnya saya sama sekali tidak senang dengan kebobolan kami (dari gol Elkan Baggott), namun kami harus terus mengusahakannya dan tetap fokus hingga menit terakhir pertandingan,” tambah dia.

Kieran McKenna Tak Masalah Elkan Baggott Cs Gagal Melaju

Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, tak masalah timnya gagal melaju jauh pada Piala Liga kali ini. Intinya, kata dia, anak asuhnya sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tidak diragukan lagi, tapi saya pikir ini adalah pertandingan dan malam yang membuat kami akan jauh lebih kuat,” ujar McKenna memungkasi.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru