Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Elkan Baggott Bikin Pelatihnya Kegirangan Usai Tundukkan Brentford

BolaMilenia.com – Elkan Baggott dan rekan-rekannya di Gillingham bikin manajernya, Neil Harris girang. Hal itu setelah mereka berhasil mengandaskan klub Premier League, Brentford pada Piala Liga Inggris.

Gillingham sebetulnya kebobolan gol terlebih dahuklu menit ketiga, yang dicetak oleh pemain Inggris, Ivan Toney. Brentford diharapkan untuk menang dengan nyaman tetapi gagal ketika Mikael Mandron menyamakan kedudukan pada menit ke-75.

Elkan Baggott dan rekan-rekan lantas bertahan total. Hingga akhirnya, pertandingan pun dilanjutkan melalui babak adu penalti. Mereka pun akhirnya meraih kemenangan 5-4 atas Gillingham secara mengejutkan.

Elkan Baggott Bikin Pelatihnya Kegirangan Usai Tundukkan Brentford
Gillingham

“Kami belum melewatkan satu pun. Kami mengerjakan hal-hal lain, bukan hanya penalti, meskipun sekarang mungkin selalu terlihat seperti itu. Saya mengatakan kepada para pemain sebelum adu penalti, kami telah mencapainya, mendapatkan 90 menit dengan hasil imbang, bangkit dari ketinggalan melawan manajer berbakat dan tim yang sangat bagus, kami merasa telah mencapainya,” ungkap manajernya Elkan Baggott, Neil Harris dikutip Kent Online.

“Saya hanya berkata kepada para pemain, ‘mari kita nikmati saja, sama sekali tidak ada tekanan’, saya duduk di sana dan menikmati adu penalti, untuk pertama kalinya, dan kredit untuk para pemain saya. Penghargaan untuk mereka untuk keseluruhan permainan, karakter dan pertarungan, keteguhan, tekad dan ketekunan dalam persiapan, kemudian ketenangan mereka saat dibutuhkan juga,” sambungnya.

Dalam pertandingan tersebut Elkan Baggott tampil sebagai starter. Dia pun diberi kepercayaan oleh Neil Harris tampil sepanjang pertandingan Rabu (9/11) dini hari WIB.

“Ivan Toney tidak melewatkan banyak dari delapan atau sembilan yard tetapi kami tahu kami juga memiliki sedikit keberuntungan di sana,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru