Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Pertama Tampil 90 Menit, Elkan Baggott Telan Pil Pahit

BolaMilenia.com – Setelah sempat menjalani debut sebagai pemain pengganti, Elkan Baggott akhirnya perdana merasakan menjadi starter bersama Bristol Rovers. Sayang, dia harus menelan pil pahit lantaran penampilan 90 menitnya gagal menyelamatkan Bristol dari kekalahan 0-2 melawan Fleetwood Town.

Bagi Elkan Baggott, ini juga laga perdananya di hadapan fans Bristol di Stadion Memorial. Sialnya, Bristol dipaksa menelan kekalahan 2-0 dari tim zona degradasi, Fleetwood Town, Rabu (7/2/2023) dini hari WIB, dalam lanjutan League One Inggris 2023-24.

Laga melawan Flentwood sekaligus menjadi penampilan kedua Elkan setelah debut ketika dimasukkan pada injury time saat mengalahkan Exeter City 1-0, akhir pekan lalu. Sementara pada laga kemarin, Elkan sudah main di starting XI.

Hal itu tak lepas dari kebijakan rotasi yang diterapkan manajer Matt Taylor, mengingat kebugaran sejumlah pemain sedang tidak bagus, dan mengantisipasi jadwal padat.

Main di tengah hujan deras, Elkan sempat memberikan ancaman ketika Bristol mendapatkan tendangan bebas di menit kesepuluh, namun belum membuahkan hasil. Dia mendapatkan kartu kuning pada menit ke-27, karena melanggar Promise Omochere.

Kartu kuning itu diperoleh setelah Fleetwood sukses membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui tendangan Ronan Coughlan menyambut umpan sundulan Jayden Stockley.

Elkan Baggott Sudah Raih Satu Kemenangan dan Satu Kalah

Elkan Baggott Gemparkan Publik Inggris Usai Bikin Matheus Cunha Mati Kutu!
Instagram Elkan

Elkan Baggott yang kerap naik membantu lini depan saat terjadi set-pieces kembali memberikan ancaman pada menit ke-44. Sayangnya, sundulan Elkan menyambut sepak pojok Brandon Aguilera masih menyamping di sisi kanan. Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Fleetwood kembali menerapkan permainan agresif, dan berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-52 melalui gol Jayden Stockley.

Bristol harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain selepas Chris Martin diganjar kartu kuning kedua saat injury time. Pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 2-0 untuk Fleetwood.

Hasil di Memorial Stadium membuat Bristol Rovers tertahan di urutan kesepuluh League One dengan 40 poin. Fleetwood naik ke urutan 22 dengan 25 poin.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru