Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Peter Schmeichel Sebut Justin Hubner Pemain Indonesia

BolaMilenia.com – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menyebut Justin Hubner yang kini membela Wolverhampton Wanderers merupakan pemain Indonesia. Dia tahu dan berharap lebih banyak lagi pemain Asia yang berkarier di Premier League.

Seperti diketahui, saat ini peraih lima gelar Premier League tersebut memang sedang berada di Indonesia dalam rangka menyambut kompetisi baru. Dalam salah satu komentarnya kepada media, dia berharap ada banyak pemain dari Asia bermain di Premier League.

Menurut dia, para pemain Asia memiliki talenta yang besar. Jelas saja, ada beberapa pemain Asia yang cukup sukses di Inggris, mulai dari Park Ji-Sung, hingga yang teranyar, Kaoru Mitoma.

Peter Schmeichel Sebut Justin Hubner Pemain Indonesia
Wolverhampton

“Saya harap ada banyak pemain dari Asia (di Premier League). Wujudkanlah hal itu. Saya mengetahui ada pemain dari Indonesia (Justin Hubner) di Wolverhampton Academy. Itu mungkin bisa menjadi peluang untuk melihat (pemain Asia) selanjutnya,” ungkap Peter Schmeichel kepada awak media.

Peter Schmeichel Antusias Lihat Andre Onana

Pada kesempatan yang sama, dia juga antusias melihat Andre Onana, yang jadi penjaga gawang Manchester United musim depan. Bahkan, dia bilang kalau Onana memiliki kualitas yang lebih baik dari David de Gea.

“David de Gea itu tidak seperti Onana. Kiper-kiper Manchester United itu biasanya ikut menekan ke depan dengan cara keluar dari gawang lebih jauh. Seperti saya dan Edwin Van der Sar lakukan. Namun David de Gea tidak melakukan itu,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru