Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Soal Perebutan Juara Liga Inggris, Guardiola: Jangan Dengarkan!

BolaMilenia.com – Manchester City kini dijagokan bakal meraih gelar Liga Inggris musim 2022-23. Meski begitu, sang manajer, Pep Guardiola meminta para pemainnya tak mendengarkan komentar soal hal tersebut.

Saat ini Man City memang masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris, terpaut dua angka dari Arsenal yang berada di posisi puncak. Namun, The Citizens punya dua pertandingan yang belum dimainkan.

“Kami tak bisa mengelak, bahwa memenangi gelar Liga Inggris lagi adalah satu hal yang akan sangat luar biasa,” sebut Guardiola seperti dikutip dari LiveScore.

“Ketika hal itu tergantung pada diri sendiri, Anda bisa melepaskannya karena memang Anda tak terlalu bagus. Tapi bukan karena Anda teralihkan kareena mulai mendengarkan pesan bahwa perebutan gelar sudah berakhir,” imbuhnya.

Haaland Guardiola - Football365
Football365

Lebih lanjut Guardiola menegaskan, jika dirinya meminta para pemain untuk fokus ke diri sendiri. Mantan pelatih Barcelona itu menyebut, jika The Citizens tak akan melihat hasil yang diraih Arsenal di sisa laga.

“Tidak akan penting bagi kami apa yang akan terjadi di London, di Stadion Emirate. Ini semua tergantung pada diri kami sendiri. Kami harus tampil baik di setiap laga seperti beberapa bulan terakhir,” kata Guardiola.

Man City Berpeluang Kudeta Arsenal

Pasukan Guardiola berpotensi besar menggusur Arsenal dari puncak klasemen Liga Inggris di akhir pekan ini. Dengan catatan, The Citizens mampu membawa pulang kemenangan dari markas Fulham.

Sementara itu, Arsenal baru akan memainkan laga di pekan ke-34 pada Selasa (2/5) dini hari WIB. The Gunners akan melakoni partai sulit, yakni Derbi London kontra Chelsea.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru