Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Liga Italia: Perpanjang Rentetan Kemenangan, Inter Milan ke Posisi Tiga

BolaMilenia.com – Inter Milan berhasil naik ke posisi tiga klasemen sementara untuk menggusur Lazio di pentas Liga Italia. Hal tersebut diraih usai mengalahkan Sassuolo dengan skor 4-2 di pekan ke-35, Minggu (14/5) dini hari WIB.

Hasil ini memperpanjang rentetan kemenangan I Nerazzurri menjadi enam laga di semua kompetisi. Bahkan, Inter sudah tak merasakan kekalahan hampir satu bulan lamanya, setelah terakhir kali takluk pada 16 April lalu.

Tambahan tiga angka membuat Inter berhasil mengumpulkan 16 poin sejak April lalu. Koleksi angka tersebut jadi yang terbanyak, dibandingkan tim-tim lain di Liga Italia.

Bomber Inter, Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan di laga tersebut. Pemain asal Belgia itu menyumbangkan dua gol, yang membuat namanya jadi pemain dengan kontribusi gol terbanyak di Liga Italia, sejak Februari lalu.

Lukaku tercatat membuat enam gol dan empat assists jika dilihat dari Februari lalu. Jumlah keterlibatan 10 gol tersebut, jadi yang terbanyak dibanding pemain-pemain lain, tapi setara dengan Lautaro Martinez dan Victor Osimhen.

Inter membuka gol di pertandingan tersebut di akhir-akhir babak pertama. Lukaku sukses mencatatkan namanya di papan skor, setelah memanfaatkan umpan Danilo D’Ambrosio pada menit ke-41.

Hujan Gol di Babak Kedua

Setelah hanya bermain 1-0 di babak pertama, laga Inter vs Sassuolo lebih menarik di babak kedua dengan tambahan lima gol tercipta. Ruan mencetak gol bunuh diri pada menit ke-55 yang membuat Inter unggul 2-0.

Tiga menit berselang, giliran Lautaro Martinez yang mencetak gol ketiga Inter. Meski begitu, Sassuolo mencoba bangkit dengan mencetak dua gol lewat Matheus Henrique dan Davide Frattesi.

Di ujung-ujung pertandingan, Lukaku berhasil menyegel kemenangan Inter. Assist Marcelo Brozovic berhasil dimanfaatkan dengan baik pada menit ke-89 dan menutup laga dengan skor 4-2.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru