Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Argentina vs Polandia Bukan Panggung Lionel Messi dan Robert Lewandowski

BolaMilenia.com – Pelatih Polandia Czeslaw Michniewicz menegaskan tidak ada panggung antara bintang Argentina Lionel Messi melawan pemainnya Robert Lewandowski. Menurutnya, ini adalah duel antara Argentina vs Polandia.

Polandia akan melawan Argentina dalam matchday pamungkas Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion 974 Qatar, Kamis (1/12) dini hari WIB. Laga bakal menarik karena kedua tim masih bisa lolos ke babak 16 besar.

Polandia saat ini ada di posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan 4 poin disusul Argentina 3 poin, kemudian Arab Saudi 3 poin, lalu Meksiko 1 poin. Dua tiket ke babak 16 besar masih diperebutkan oleh tiga tim.

Di luar itu semua adanya Lionel Messi di Argentina dan Lewandowski di Polandia menjadi sorotan. Duel ini bisa menjadi ajang pembuktian bagi kedua pemain siapa yang lebih tajam di lini depan.

Twitter @PSN_Futbol

Namun, Czeslaw Michniewicz menjelaskan duel ini bukan cuma Messi dan Lewandowski. Melainkan menjadi duel penting antara Argentina kontra Polandia.

“Sejak pengundian grup, seluruh dunia telah menunggu untuk melihat pertandingan. Ini pertandingan antara Polandia dan Argentina, bukan antara Lewandowski dan Messi,” kata Michniewicz dalam konferensi pers disadur dari Reutes, Rabu (30/11).

“Ini bukan tenis di mana mereka akan bermain satu lawan satu dan semua orang akan menunggu untuk melihat siapa yang melakukan pukulan ace atau lob yang indah. Robert membutuhkan rekan setimnya, begitu juga dengan Messi,” sambungnya.

Argentina telah memenangkan enam dari 11 pertandingan mereka melawan Polandia, sementara Polandia menang terakhir kali saat kedua tim bertemu pada 2011 dalam pertandingan persahabatan.

“Pertandingan ini bukan persahabatan. Ini akan menjadi pertarungan antara dua tim yang keduanya masih bisa maju.”

“Saya pikir seluruh dunia telah bertanya-tanya tentang hal itu selama 18 tahun terakhir. Dan saya tidak berpikir kita akan mengetahuinya selama dia masih bermain,” tutupnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru