Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Hanya Butuh Hasil Imbang, Kroasia Ogah Santai

BolaMilenia.com – Kroasia hanya butuh hasil imbang saat bertemu Belgia pada matchday terakhir Grup F Piala Dunia 2022, Kamis (1/12). Meski begitu, pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengaku enggan terlena dengan skema tersebut.

Terlebih, Belgia diterpa isu tak sedap usai dikalahkan Maroko. Banyak kabar beredar, skuat asuhan Roberto Martinez sudah tak akur dan saling lempar kritik satu sama lain.

Hanya Butuh Hasil Imbang, Kroasia Ogah Santai
Twitter @HNS_CFF

“Kami bersiap untuk menghadapi yang terbaik dari Belgia, tim luar biasa dengan banyak pemain berkelas. Kami tidak bisa santai. Mereka punya pelatih yang tahu bagaimana cara menyakiti kami,” ungkap Dalic seperti dilansir BolaMilenia.com dari BBC.

“Kami juga tidak akan tertipu oleh cerita yang beredar di media dan rumor-rumor yang ada soal apa yang terjadi di dalam skuat mereka,” sambungnya.

Jika Kroasia hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16-besar, Belgia butuh hasil yang lebih baik. Kevin De Bruyne dkk. harus meraih tiga angka untuk menyegel satu tempat di babak 16-besar. Atau, bermain imbang dengan catatan Maroko kalah dari Kanada dengan selisih empat gol atau lebih.

Martinez Bantah Keretakan di Skuat Belgia

Pada kesempatan berbeda, Martinez mengatakan bahwa isu soal tak harmonisnya para pemain Belgia adalah sebuah kebohongan. Menurut mantan Manajer Everton tersebut, lebih baik menikmati penampilan salah satu generasi terbaik yang ada di Belgia.

“Beberapa orang cukup senang membaca berita bohong. Ini menunjukkan bahwa orang-orang lebih senang dengan berita negatif, ketimbang menikmati permainan kelompok pesepak bola terbaik yang pernah ada di Belgia,” ungkap Martinez.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru