Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Harry Kane Tidak Cedera Parah

BolaMilenia.com – Pelatih Inggris Gareth Southgate mengungkap kondisi terkini Harry Kane usai dikabarkan mengalami cedera. Dikatakan olehnya pemain Tottenham Hotspur tersebut tidak cedera parah.

Harry Kane terlihat sangat kesakitan setelah terkena tekel bek Iran, Morteza Pouraliganji saat kedua tim berhadapan dalam matchday pertama Grup B Piala Dunia 2022, Srnin (21/11). Alhasil, ia tak bisa melanjutkan laga sampai selesai.

Dalam pertandingan yang dimenangi Inggris 6-2 itu Harry Kane ditarik keluar pada menit ke-75. Ia digantikan oleh pemain Callum Wilson.

Selebrasi Pemain Timnas Inggris Jude Bellingham usai bobol gawang Iran - FIFA
FIFA

Selepas kejadian itu, Harry Kane diragukan tampil di laga kedua Grup B kontra Amerika Serikat, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB. Namun Southgate memastikan tidak ada masalah serius dialami Kane.

“Saya pikir Harry baik-baik saja. Itu terlihat seperti tekel yang buruk tapi ia melanjutkan permainan,” kata Southgate disadur dari Goal, Rabu (23/11).

Adapun ada alasan lain di balik ditarik keluarnya Harry Kane di pertandingan tersebut. Namun, ia tidak mengungkapnya secara detail.

“Kami menariknya keluar karena kami merasa itu adalah momen dalam permainan yang bisa kami lakukan,” tambah pelatih berkebangsaan Inggris itu.

Saat ini Inggris adalah pemimpin klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022 dengan raihan 3 poin. Kemudian disusul Wales di posisi dua dengan 1 poin.

Sementara di peringkat ketiga di tempati oleh Amerika Serikat (1 poin). Adapun di posisi terakhir ada Iran dengan 0 poin.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru