Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Jerman Tersingkir, Legenda Inggris Tertawa Terbahak-bahak

BolaMilenia.com – Kabar timnas Jerman yang tersingkir dari Piala Dunia 2022, bikin dua legenda Inggris girang, yakni Alan Shearer dan Gary Neville. Bahkan, Shearer sampai tertawa terbahak-bahak melihat penderitaan Jerman.

Meskipun bisa bangkit dari ketinggalan dan kalahkan 4-2 Kosta Rika, timnas Jerman tetap tak bisa berbuat banyak dalam pertandingan grup terakhir. Der Panzer dipastikan tersingkir. Hal itu setelahJepang membuat kemenangan besar melawan Spanyol setelah gol kemenangan yang kontroversial.

Hal itu berarti Jerman gagal maju ke babak sistem gugur Piala Dunia dalam dua edisi berturut-turut. Pada edisi 2018, mereka juga tak mampu melampaui babak grup. Tersingkirnya anak asuh Hansi Flick itu bikin Alan Shearer tampaknya begitu puas.

Melalui Twitter pribadinya, legenda Newcastle United tersebut meledek Jerman dengan sebuah video. “Jerman tersingkir dari #FIFAWorldCup di babak penyisihan grup!!!”

Gary Neville gatal mengomentari kegagalan Jerman tersebut. Dia bahkan menyebut kalau kegagalan Der Panzer merupakan sebuah kabar yang membahagiakan. Apalagi, selama ini negaranya, Inggris, acap kesulitan ketika menghadapi Jerman.

“Alasan mengapa saya sedikit santai adalah karena Jerman yang menderita dan kami telah banyak menderita di tangan Jerman selama bertahun-tahun,” kata Neville dikutip dari Mirror.

“Benar-benar menakjubkan, apa yang baru saja kita lihat sungguh luar biasa. Jerman keluar dari turnamen … saya tidak percaya.”

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru