Jordi Amat Setuju Lionel Messi Juara Piala Dunia 2022

BolaMilenia.com – Pemain Timnas Indonesia Jordi Amat setuju Lionel Messi bersama Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Menurutnya, Messi adalah pesepak bola luar biasa.

Apa yang disampaikan Jordi bukan tanpa sebab. Pasalnya, penggawa Johor Darul Takzim itu pernah berhadapan dengan Lionel Messi sebagai lawan ketika sama-sama masih merumput di LaLiga Spanyol.

Tiga klub pernah dibela Jordi Amat yakni Espanyol (2010-2013), Rayo Vallecano (2012-2013, 2018-2020), dan Real Betis (2017-2018). Sementara Messi adalah sosok berpengaruh dalam kesuksesan Barcelona sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, Jordi sama sekali tidak menganggap remeh Prancis. Pasalnya, Kylian Mbappe dan kawan-kawan adalah juara bertahan Piala Dunia yang tentu harus diwaspadan tim Tango Argentina.

“Messi pantas untuk mendapatkan Piala Dunia (bersama Argentina), tetapi Prancis merupakan lawan yang kuat juga,” kata Jordi di Instagram story miliknya, Kamis (15/12).

Tidak hanya Messi, Jordi juga berhadapan dengan Cristiano Ronaldo ketika masih berseragam Real Madrid. Dua pemain pernah menjadi lawan bagi sang pemain.

PSSI

Jordi mengaku sulit menjawab pertanyaan ketika ditanya lawan yang berat Messi atau Ronaldo. Namun, ia merasa Cristiano Ronaldo lawan tangguh yang pernah dihadapinya.

“Saya pernah menghadapi keduanya, tetapi Cristiano Ronaldo pada masa puncaknya merupakan lawan yang lebih sulit untuk dihadapi, pertanyaan yang sangat sulit,” jelasnya.

Lionel Messi selangkah lagi bisa membawa Argentina menjadi kampiun Piala Dunia 2022. Di final, tim Tango akan melawan Prancis.

Sementara Cristiano Ronaldo gagal membawa Portugal melangkah jauh di Piala Dunia 2022. Eks pemain Manchester United tersebut hanya bisa sampai perempat final.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru