Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Karim Benzema Kirim Kode Tak Tertarik Tampil di Final Piala Dunia 2022?

BolaMilenia.com – Karim Benzema seperti mengirimkan kode terkait teka-teki bakal dimainkan dirinya di final Piala Dunia 2022 melawan Argentina. Akan tetapi, sang pemain justru seperti enggan bermain.

Seperti diketahui Prancis akan berhadapan dengan Argentina di final Piala Dunia 2022. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Lusail Stadium, Qatar pada Minggu (18/122) malam WIB. Tentu kedua tim ingin menurunkan komposisi terbaiknya.

Karim Benzema masih bagian dari skuad Prancis. Ia tidak bisa dimainkan dalam beberapa laga Les Blues karena disebut-sebut mengalami cedera.

Tapi, ia justru melakoni laga persahabatan bersama klubnya, Real Madrid. Benzema bermain setengah babak dalam laga melawan Leganes yang berakhir 1-1, Kamis (15/12).

Tak ayal, banyak penggemar Timnas Prancis yang mendesaknya untuk segera kembali ke Les Bleus. Benzema pun diminta untuk bermain di final melawan Argentina. Namun, pemain berusia 34 tahun itu memberikan sinyal kuat tidak akan bermain dalam laga itu.

“Saya tidak tertarik,” tulis Benzema dilansir dari akun Instagram pribadinya @karimbenzema.

Kabar bakalan absennya Benzema juga disampaikan oleh salah satu gelandang Prancis, Aurelien Tchouameni. Ia mengatakan, Benzema tidak akan hadir dalam pertandingan melawan Argentina di final Piala Dunia 2022.

“Karim (Benzema) tidak berniat berada di stadion Lusail pada hari Minggu untuk menerima medali yang seharusnya, baik itu perak atau emas,” kata Tchouameni dikutip dari Relevo, Sabtu (17/12).

Di luar itu semua, duel Argentina vs Prancis pasti menarik buat disaksikan pecinta sepak bola di seluruh dunia. Banyak yang menunggu apakah Kylian Mbappe dan kawan-kawan bisa back to back setelah sukses menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru