Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Luka Modric Ogah Adu Penalti Lagi

BolaMilenia.com – Luka Modric ogah timnya Kroasia kembali melakoni babak adu penalti saat melawan Argentina di semifinal Piala Dunia 2022. Bintang Real Madrid itu ingin mengalahkan Argentina di waktu normal.

Laga Argentina vs Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Rabu (14/12) dini hari WIB. Kemenangan menjadi hasil penting karena Kroasia dan Argentina memperebutkan satu tempat di partai final.

Modric cukup antusias menatap pertandingan ini. Meski ia sadar betul bukan perkara mudah mengalahkan Argentina yang dihuni banyak pemain-pemain bintang.

Modrid memprediksi Lionel Messi dan kawan-kawan bakal menyulitkan Kroasia. Oleh sebab itu butuh kerja keras dan persiapan yang matang agar bisa meredam ke-agresifan pemain-pemain Argentina.

“Saya ingin memainkan semifinal lagi melawan tim besar, itu yang saya inginkan, bukan hanya melawan pemain,” kata Modric dilansir dari Football Espana, Senin (12/12).

“Tentu saja Lionel Messi sangat besar, dia pemain terbaik mereka, dan kami akan mengalami banyak kesulitan untuk menghentikannya,” lanjutnya.

Selebrasi Kroasia - Sky Sports
Sky Sports

Kendati begitu, Modric sama sekali tidak takut. Dengan tegas dia mengatakan bahwa semua pemain Kroasia siap melakukan segala cara untuk bisa menang.

Di sisi lain, gelandang 37 tahun ini juga berharap pertandingan tidak berlangsung sampai adu penalti. Modric ingin mengalahkan Argentina secepat mungkin.

“Tapi kami siap dan kami akan memberikan segalanya. Saya berharap itu akan cukup untuk mencapai final,” ungkapnya.

“Tentu saja kami ingin menyelesaikan (pertandingan) lebih awal, dan tidak melalui adu penalti, tapi kami bersedia melakukan segala yang kami bisa untuk menang,” tutupnya.

Kroasia melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 usai menyingkirkan favorit juara, Brasil melalui adu penalti dengan skor 4-2, setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit pada laga perempat final di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Sabtu (10/12) dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Kroasia memastikan satu tempat di semifinal Piala Dunia 2022 dan akan menghadapi pemenang pertandingan perempat final antara Belanda vs Argentina.

Vatreni sukses menyamai pencapaian mereka menembus babak empat besar di Piala Dunia 1998 Prancis serta Piala Dunia 2018 Rusia. Bukan tidak mungkin mereka mengulangi catatan mereka di edisi sebelumnya ke partai puncak.

Pemenang dari pertandingan ini sudah dinanti oleh Prancis atau Maroko. Dua tim itu akan memperebutkan satu tiket menuju partai final.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru