Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Messi Ingin Pensiun dari Timnas Argentina, Tapi …

BolaMilenia.com – Lionel Messi menutup kariernya di pentas Piala Dunia dengan menjadi juara. Lantas menjadi pertanyaan, apakah La Pulga masih akan bermain untuk Argentina setelah ini atau memutuskan pensiun?

Messi pun mengakui jika pensiun dari Argentina setelah menjadi juara dunia akan terasa sangat manis. Tapi, pemain Paris Saint-Germain tersebut mengaku masih ingin berlaga bersama Argentina yang berstatus juara bertahan Piala Dunia.

“Jelas saya ingin mengakhiri karier dengan cara seperti ini, saya tidak bisa meminta yang lain. Terima kasih untuk Tuhan yang sudah memberikan saya segalanya. Karier saya yang hampir selesai, ditutup dengan seperti ini adalah hal yang luar biasa,” kata Messi seperti dilansir BolaMilenia dari TyC Sports.

Lionel Messi, Piala Dunia 2022 - Twitter @Argentina
Twitter @Argentina

“Saya sangat menikmati menjadi bagian dari tim nasional dan skuat ini. Saya ingin menikmati beberapa pertandingan lagi dengan status juara dunia,” imbuhnya.

Lebih lanjut Messi mengatakan jika dirinya sangat beruntung bisa memenangi hampir semua gelar. Terlebih, gelar-gelar penting, termasuk untuk Argentina, datang di penghujung karier pemain berusia 35 tahun tersebut.

“Setelah ini, apa yang akan terjadi? Saya bisa menjuarai Copa America dan Piala Dunia dan itu datang saat karier saya hampir berakhir,” ungkap Messi.

“Ini adalah mimpi semua anak-anak. Saya beruntung untuk bisa mencapai semuanya dan apa yang saya belum dapat selama ini, akhirnya bisa terwujud,” pungkasnya.

Piala Dunia memang menjadi satu-satunya trofi yang sebelumnya belum Messi raih. Hampir semua kompetisi yang diikuti Messi, baik di level klub atau tim nasional, pernah Messi menangi. Akhirnya, di Qatar Messi bisa melengkapi trofi Piala Dunia yang hampir diraihnya pada 2014 lalu.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru