Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Ogah ke Qatar, Pep Guardiola Bakal Tonton Piala Dunia dari Manchester

BolaMilenia.com – Gelaran Piala Dunia biasanya akan mengundang perhatian banyak pihak. Tak hanya pencinta sepak bola, para pelatih pun tak jarang untuk bisa datang langsung menyaksikan jalannya laga. Namun, hal itu tak berlaku bagi manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Ketimbang datang ke Qatar, Guardiola lebih memilih untuk tetap berada di Manchester. Pria asal Spanyol ini mengaku akan melatih para pemain Man City yang tak berlaga di pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

“Cara terbaik untuk menikmati pertandingan Piala Dunia adalah menyaksikannya di rumah dengan segelas wine,” ujar Pep seperti dilansir BolaMilenia.com dari Daily Star.

“Kami akan libur selama satu atau dua pekan, dan kemudian kembali berlatih. Bahkan bukan tidak mungkin kami juga akan memainkan sebuah pertandingan persahabatan,” sambung pria yang sudah memenangi empat gelar Premier League bersama Man City tersebut.

Pep Guardiola Piala Dunia
FIFA

Lebih lanjut Pep mengatakan, tidak menutup kemungkinan tim asuhannya akan berlatih di cuaca yang lebih hangat. Abu Dhabi, Uni Emirat Arab kemungkinan menjadi tempat tujuan The Citizens.

“Kami akan menghabiskan tiga pekan pada musim dingin di Manchester. Kemudian kami akan sedikit rehat dengan sesi latihan di tempat yang cuacanya lebih baik. Mungkin di Abu Dhabi, tempat di mana pemilik Man City berasal. Namun, semua belum pasti dan kami akan mengusahakan hal tersebut,” pungkas Pep.

Beberapa pemain bintang Manchester City dipastikan absen dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Sebut saja Erling Haaland, Riyad Mahrez, dan tentunya sederet pemain muda milik mereka.

Piala Dunia 2022 Qatar sendiri akan mulai digelar pada 20 November mendatang. Di mana tuan rumah Qatar akan bertemu Ekuador pada partai pembuka. Sementara partai final akan digelar pada 18 Desember mendatang.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru