Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Piala Dunia 2022: Bukayo Saka Girang Inggris Bantai Iran

BolaMilenia.com – Pemain Timnas Inggris Bukayo Saka girang timnya bisa bantai Iran dalam matchday pembuka Grup B Piala Dunia 2022 di Khalifa International Stadium, Senin (21/11) malam WIB. Menurutnya, ini adalah hari spesial.

Saka memang mencetak brace di pertandingan ini pada menit 43 dan 62. Sementara empat gol lainnya diciptakan oleh Jude Bellingham 35, Raheem Sterling 45+1, Marcus Rashford 71, dan Jack Grealish 89′.

Sementara gol Iran diciptakan oleh Mehdi Taremi menit ke-65 dan satu lagi melalui titik putih pada menit 90+13.

“Saya tidak bisa menggambarkan perasaan itu. Sungguh luar biasa dan saya sangat bangga. Ini hari yang sangat istimewa,” kata Bukayo Saka kepada BBC dilansir dari Sky Sport

Selebrasi Pemain Timnas Inggris Jude Bellingham usai bobol gawang Iran - FIFA
FIFA

Saka menjelaskan ini menjadi modal yang bagus buat menatap partai berikutnya. Apalagi, Inggris kurang bermain bagus sebelum gelaran Piala Dunia 2022.

“Kami membutuhkan awal yang baik itu karena kami tidak bermain baik mungkin menjelang turnamen ini, tetapi kami menunjukkan kepada semua orang seberapa banyak kualitas yang kami miliki dan apa yang dapat kami lakukan.”

“Kami harus konsisten karena kami memiliki pertandingan lain dalam beberapa hari [melawan USA] dan kami harus menang lagi,” sambungnya.

Inggris dijadwalkan menghadapi Amerika Serikat di laga Piala Dunia 2022 selanjutnya pada 26 November 2022. Ia berharap hasil baik bisa didapat Inggris di laga tersebut.

“Saya merasa berada di tempat yang baik, saya merasakan dukungan dari para penggemar dan staf pelatih serta rekan satu tim,” terangnya.

“Saya memberikan 100 persen hari ini dan saya akan terus melakukannya setiap kali saya mengenakan seragam,” pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru