Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Prancis Dinilai Pantas untuk Kembali ke Final Piala Dunia

BolaMilenia.com – Tim Nasional Prancis dianggap pantas untuk kembali ke final Piala Dunia. Hal tersebut diungkapkan oleh pemain Timnas Denmark, Jesper Lindstrom. Bahkan, Lindstrom menyebut Les Bleus adalah “Tim Gila”.

Hal tersebut diungkapkan Lindstrom usai timnya dikalahkan Prancis dengan skor 1-2, Sabtu (26/11). Kemenangan yang membuat Prancis menjadi tim pertama yang lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022.

“Coba lihat skuat Prancis. Saya pikir paling tidak mereka akan berlaga di partai final,” ujar Lindstrom seperti dilansir BolaMilenia.com dari LiveScore.

Prancis Final Piala Dunia
Twitter @FIFAWorldCup

Apa yang diungkapkan Lindstrom bukan tanpa alasan. Pemain Eintracht Frankfurt tersebut mengatakan, Prancis punya sederet pemain yang bisa memenangi laga. Meskipun, Les Bleus sendiri datang ke Qatar dengan banyak gangguan cedera.

“Prancis punya pemain-pemain yang bisa memenangi pertandingan. Mbappe, Dembele, Griezmann, Tchouameni. Bahkan di bangku cadangan. Mereka punya tim yang gila,” kata Lindstrom.

Kemenangan yang diraih Prancis atas Denmark membuat Les Blues mengakhiri kutukan juara bertahan. Prancis jadi juara bertahan pertama di Piala Dunia sejak Brasil di 2006, yang berhasil lolos ke fase grup.

Mbappe Dapat Pujian Khusus

Pujian tak hanya datang untuk skuat Prancis secara keseluruhan. Bomber Prancis, Kylian Mbappe juga mendapat pujian. Pemain Paris Saint-Germain tersebut mencetak dua gol di partai kontra Denmark.

“Mbappe, pemain dengan kualitas yang sangat baik. Dia mencetak dua gol, jadi kami tidak bisa bertahan dengan baik. Bek sayap kami sudah sangat ketat menjaganya, tapi Anda bisa lihat kualitas Mbappe ketika dia bisa mencetak gol saat mendapat peluang,” pungkas Lindstrom.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru