Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Prediksi Piala Dunia: Sudah Jalannya Brasil Juara?

BolaMilenia.com – Prediksi Piala Dunia 2022 menjagokan Brasil karena dianggap sudah memiliki jalan tersendiri untuk juara. Mereka dipercaya akan meraih bintang keenamnya pada edisi kali ini.

Laju timnas Brasil pada Piala Dunia 2022 memang tak mulus. Mereka harus kalah pada laga pamungkas fase grup dari Kamerun. Kekalahan itu merusak rekor sempurna tim Selecao yang punya hasil positif dalam dua pertandingan awal.

Akan tetapi dikutip dari Marca, Brasil justru punya memori bagus ketika melalui pertandingan grup yang kurang mulus. Pada 1958 di Swedia, Selecau era Pele melaju ke perempat final dengan dua kali menang dan sekali imbang. Lalu, mereka kemudian mengalahkan Wales, Prancis, dan tuan rumah secara beruntun.

Prediksi Piala Dunia: Sudah Jalannya Brasil Juara?
FIFA

Empat tahun kemudian, di Cile, timnas Brasil lolos babak grup dengan rekor yang sama. Mereka mengalahkan Inggris, tim tuan rumah, Cile dan Republik Ceko. Lalu, di Amerika Serikat 1994 mereka hanya main imbang di laga pamungkas grup melawan Swedia dan kemudian mengalahkan satu demi satu lawan sebelum taklukkan Italia di final melalui adu penalti.

Pada Prediksi Piala Dunia 2022 versi Opta Analyst, timnas Brasil juga dijagokan. Mereka menyebut kalau Selecao memiliki peluang terbaik (37,48 persen) untuk lolos. Mereka juga difavoritkan untuk merebut gelar (23,74 persen).

Masih pada prediksi Piala Dunia sumber yang sama, menyebut kalau nantinya di final akan mempertemukan Brasil vs Argentina. Argentina memiliki peluang ke final 30,51 tapi cuma 23,74 jadi juara.

Prediksi Piala Dunia: Sudah Jalannya Brasil Juara?
Opta Analyst

“Inggris punya peluang 24,58 persen untuk mencapai final dan 12,09 persen untuk memenangkan gelar, meskipun mereka harus mengalahkan Prancis di perempat final. Adapun Spanyol memiliki peluang 42,32 persen untuk mencapai semifinal, 21,45 persen bermain di final dan 9,86 persen menjadi juara,” tulus prediksi Piala Dunia 2022 versi Opta Analyst dikutip Marca.

So, mari kita nantikan pada 18 Desember mendatang. Apakah Prediksi Piala Dunia 2022 ini benar?

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru