Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Regragui Bangga Maroko Mainkan Laga ke-7 di Piala Dunia 2022

BolaMilenia.com – Pelatih Maroko, Walid Regragui mengaku bangga tim asuhannya bakal memainkan laga ketujuh di Piala Dunia 2022. The Atlas Lions akan menghadapi Kroasia di partai perebutan tempat ketiga, Sabtu (17/12) malam.

Meski bukan partai final, Regragui menyebut jika Maroko ingin berada di podium gelaran Piala Dunia 2022. Dia juga mengatakan, publik Maroko akan tetap bangga dengan pencapaian timnya selama di Qatar.

“Masih ada satu pertandingan lagi yang harus kami mainkan, dan kami ingin berada di podium,” ujar Regragui seperti dilansir BolaMilenia dari BBC.

Walid Regragui, pelatih timnas Maroko, Piala Dunia 2022 - BeinSports
BeinSports

“Saya bilang ke para pemain, bahwa ini adalah pertandingan ketujuh kami di Piala Dunia. Jika Anda memberi tahu hal tersebut ke fans Maroko, mereka akan bangga,” imbuhnya.

Lebih lanjut Regrarui membandingkan apa yang dilakukan Maroko pada 20 tahun terakhir dan satu bulan selama di Qatar. Menurutnya, apa yang dilakukan Achraf Hakimi dkk adalah pengalaman yang luar biasa.

“Maroko memainkan enam laga Piala Dunia di 20 tahun terakhir. Dan sekarang kami bermain enam kali dalam satu bulan, hal ini tak akan tergantikan,” kata pria kelahiran Prancis tersebut.

“Jika nantinya kami akan bermain di dua Piala Dunia atau lebih, pengalaman di Qatar ini sangatlah luar biasa,” pungkasnya.

Regragui dan Maroko berhasil mengukir sejarah pada Piala Dunia 2022. Keduanya sama-sama menjadi wakil pertama asal Afrika yang berhasil melaju hingga babak semifinal Piala Dunia. Andai bisa menutup perjalan di Qatar dengan medali, tentu akan jadi prestasi yang lebih memukau lagi.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru