Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Thomas Doll Bongkar Jagoan di Piala Dunia 2022

BolaMilenia.com – Pergelaran Piala Dunia 2022 akan bergulir lima hari lagi (20/11). Staf pelatih Persija Jakarta rupanya sudah memiliki jagoan masing-masing di turnamen empat tahunan tersebut.

Pelatih kepala Persija, Thomas Doll ternyata punya dua jagoan. Selain negara asalnya Jerman bisa menjadi juara, ia juga favoritkan Brasil bisa bicara banyak di Piala Dunia 2022.

“Pastinya Brasil menjadi favorit. Sebab tim itu setidaknya memiliki dua pemain kelas dunia di setiap posisinya. Jadi menurut saya Brasil menjadi negara yang difavoritkan. Tapi yang difavoritkan belum tentu menjadi juara,” kata Thomas Doll disadur dari laman Persija, Rabu (16/11/2022).

“Saya pun berharap Jerman bisa lebih baik dibanding penampilan terakhir mereka. Pada edisi 2018 Jerman terpuruk padahal pada 2014 mereka bisa menjadi juara di Brasil. Saya yakin para pemain Jerman akan menampilkan permainan yang lebih baik,” sambungnya.

Lain hal dengan asisten pelatih asal Italia, Pasquale Rocco dan pelatih fisik asal Siprus, Paul Keenan. Dikarenakan kedua negara mereka tidak masuk dalam pesta bola kali ini, kedua pelatih tersebut memilih untuk mendukung negara lain.

“Karena Italia tidak masuk dalam Piala Dunia 2022 ini, saya menjagokan Jerman. Pelatih kepala (Thomas) pun berasal dari Jerman,” ujar Pasquale.

Jan Klima - Persija
Persija

“Saya biasanya hanya menonton dan menikmati Piala Dunia tanpa menjagokan siapa pun. Tapi mungkin kali ini saya pilih Jerman karena pelatih Thomas berasal dari Jerman,” Paul menambahkan.

Sementara itu pelatih kiper nyentrik asal Republik Ceko, Jan Klima menjagokan Argentina untuk Piala Dunia 2022. Adapun disebut olehnya Argentina adalah jagoannya sejak lama.

Namun, ia juga memperkirakan ada kans Belgia menjadi juara. Tapi, Argentina tentu lebih berpeluang.

“Untuk Piala Dunia tahun ini saya pikir Belgia dan Argentina adalah kandidat juara. Tapi Saya lebih mendukung Argentina karena Saya mengidolakan Argentina sejak jaman Diego Maradona dan Mario Kempes,” pungkas Jan Klima.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru