Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Vinicius Jr Sebut Roy Keane Banyak Bicara

BolaMilenia.com – Vinicius Jr akhirnya bereaksi dan membalas pernyataan Roy Keane yang beberapa waktu lalu melancarkan kritik kepada timnas Brasil. Dia bahkan menyebut kalau itu merupakan bentuk tak respek Keane kepada Brasil.

Memang, timnas Brasil dikenal karena merayakan gol dengan menari. Saat Vinicius mencetak gol melawan Korea Selatan pun merayakan dengan hal serupa. Ternyata perayaan itu mendapatkan kritikan dari Keane.

“Tarian itu tak menghormati lawan. Mereka mencetak gol dan selalu melakukannya tiap saat. Kemudian pelatihnya terlibat dengan tarian itu. Saya tidak senang dengan itu, menurut saya itu tidak terlalu bagus sama sekali,” ujar Roy Keane.

Vinicius Jr pun lantas membalasnya. Menurutnya, tarian atau selebrasi apapun merupakan hak semua tim, termasuk timnas Brasil terlebih pada ajang sekelas PIala Dunia 2022. “Ini adalah momen terpenting dalam sepak bola ketika Anda mencetak gol, dan kami tidak hanya merayakannya, tetapi juga seluruh negara,” kata Vinicius via Mirror.

Vinicius Jr Sebut Roy Keane Banyak Bicara
Twitter @FIFAWorldCup

“Masih banyak perayaan lain yang harus kami lakukan. Semoga kami terus bermain dengan baik, banyak menari sehingga kami bisa mencapai akhir Piala Dunia dengan ritme itu,” tambahnya.

Selain Keane, pundit lain, Graeme Souness juga mengkritik tarian Vinicius cs. Namun komentar Souness itu ditanggapi langsung oleh pelatih Brasil, Tite.

“Selalu ada orang pendendam yang akan memahaminya sebagai rasa tidak hormat. Saya mengatakan kepada para pemain untuk menyembunyikan saya sedikit, saya tahu tentang visibilitasnya. Saya tidak ingin itu memiliki interpretasi lain selain kegembiraan gol, hasil, kinerja, tetapi tidak tidak menghormati lawan atau [pelatih Korea Selatan] Paulo Bento, yang sangat saya hormati,” ujar Tite.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru