Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

WAGs Timnas Inggris Dapat Perlakuan Istimewa, Bisa Bebas Berpesta di Qatar

BolaMilenia.com WAGs (wives and girlfriends/istri dan pacar) timnas Inggris dapat perlakuan istimewa saat Piala Dunia 2022 di Qatar. Bahkan, beberapa di antara mereka akan memiliki keamanan pribadi untuk mengawal pacar dan suaminya mentas di Piala Dunia.

Sumber mengatakan tim keamanan akan ditugaskan untuk melindungi keluarga timnas Inggris dari perampokan. Keluarga pemain juga akan dipastikan tidak melanggar hukum ketat yang ada di Teluk Arab.

“Akan ada pengawalan ketat di sekitar Wags timnas Inggris. Banyak pemain membayar untuk keamanan mereka sendiri dan FA juga mengambil langkah. Ingat, banyak istri dan pacar yang terbang di luar sana akan membawa perhiasan dan pakaian senilai ratusan ribu pound. Ini membuat mereka menjadi sasaran perampok dan penjahat,” kata seorang sumber dikutip The Sun

Bulan lalu media itu membocorkan berapa banyak dari istri dan pacar pemain timnas Inggris yang akan menikmati kehidupan mewah di atas kapal pesiar seharga €1 miliar selama Piala Dunia musim dingin ini di Qatar. Beberapa mitra dan keluarga pemain Inggris akan ditempatkan di MSC World Europa, yang digambarkan sebagai “istana terapung”.

WAGs Timnas Inggris Dapat Perlakuan Istimewa, Bisa Bebas Berpesta di Qatar
The Sun

Istana itu memiliki enam kolam renang, 14 jacuzzi dengan pemandangan laut, salon, butik, restoran, bar, dan seluncuran kering terpanjang di laut. MSC World Europa mengapung di sekitar Teluk Arab dengan penumpang yang dapat diangkut ke pantai untuk permainan apa pun.

Biasanya ada larangan minuman keras di Qatar yang dapat membuat pelanggar di penjara, meskipun “daerah tertentu” akan mengizinkannya untuk Piala Dunia. Tetapi karena linernya lepas pantai, para tamu dapat minum alkohol tanpa stres dan berjemur, tidak seperti di beberapa hotel. Hal inilah yang akan dinikmati para keluarga timnas Inggris.

“Perahu ini tempat yang menakjubkan untuk tinggal. Ini seperti istana terapung, itulah sebabnya banyak istri dan keluarga pemain timnas Inggris dengan cepat mengambil paket yang diatur oleh FA. Karena kapal berada di lepas pantai, para tamu dapat minum dan bersenang-senang tanpa harus khawatir melanggar hukum Qatar yang ketat,” kata sumber lainnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru