Bagaimana Nasib Shin Tae-yong Usai Indonesia Tak Memuaskan di PraPiala Dunia?

BolaMilenia.com – PSSI buka suara terkait nasib Shin Tae-yong usai Indonesia tampil tak memuaskan di kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia tampaknya akan tetap dipercaya setidaknya sampai Juni tahun depan,

Seperti diketahui, Indonesia memang tampil tak begitu meyakinkan pada November kemarin. Mereka harus kalah 1-5 dari Irak, dan cuma main imbang ketika bertandang ke markas Filipina. Tentu, kondisi ini bikin Shin Tae-yong menjadi sorotan.

Akan tetapi, Waketum PSSI, Zainudin Amali, memastikan kalau posisi Shin Tae-yong masih aman. “Kontraknya coach Shin kan sampai tahun depan, seperti pernyataan Ketum (Erick Thohir),” ungkap Amali kepada awak media.

Bagaimana Nasib Shin Tae-yong Usai Indonesia Tak Memuaskan di PraPiala Dunia?
PSSI

“Belum selesai (kualifikasi Piala Dunia 2026), ini sudah mau tak meyakinkan saja. Setiap laga kami ada catatan itu, cuma kami tahu lawan Irak ada beberpa cedera,” sambung dia.

Shin Tae-yong Harus Teradang Pilihan Terbatas

Amali pun menyebutkan kalau dalam dua laga itu, Shin teradang dengan pilihan yang terbatas karena pemain banyak yang cedera. Sampai saat ini, belum ada rapat evaluasi terkait Shin.

“Kami tidak sepenuhnya (menyalahkan) ke pelatih karena materi pemain juga menentukan. Jadi, sampai sejauh ini belum ada pembicaraan evaluasi, biasanya ketum kalau ada begitu dibawa ke rapat exco. Belum ada rapat Exco,” tuntas dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru