Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Egy Maulana Vikri Diganti STY Bukan karena Jelek, Tapi…

BolaMilenia.com – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong buka suara terkait ditariknya Egy Maulana Vikri pada awal babak kedua. Dia bilang kalau ditariknya Egy bukan karena tampil jelek.

Egy Maulana Vikri sebenarnya jadi salah satu bintang kemenangan timnas Indonesia atas Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hal itu setelah dia mencetak gol pembuka bagi timnas Indonesia menit ketujuh usai memanfaatkan umpan Pratama Arhan. Namun dia menyia-nyiakan peluang mencetak gol keduanya menit ke-37.

Nah menariknya, Egy Maulana Vikri pun ditarik keluar usai gagal mengonversi peluang manis itu. Shin Tae-yong membantah kalau Egy ditarik karena main jelek. Tapi, dia murni ingin ganti eks pemain FK Senica itu demi melancarkan aliran bola.

Egy Maulana Vikri Diganti STY Bukan karena Jelek, Tapi…
PSSI

Egy Maulana Vikri cetak gol di babak pertama tapi saya melihat alur pertandingan secara keseluruhan bagaimana. Egy salah satu pemain penting bagi tim. Jadi lihat kondisi dan performa agar bisa lebih baik lagi utk laga berikutnya,” ujar Shin Tae-yong.

Egy Maulana Vikri sendiri sebelumnya menyebut kalau semua teman-temannya di timnas bersyukur bisa buka Piala AFF 2022 dengan kemenangan. Meski memang, ada banyak hal yang harus diperbaiki.

“Anak anak pastinya senang juga bisa memenangkan pertandingan karena kita semua tahu pertandingan pertama sangat sulit. Pasti merasa kesal juga karena banyak peluang kita sia siakan. Itu akan jadi koreksi dan evaluasi para pemain agar lebih baik lagi utk pertandingan ke depannya,” tutup Egy.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru