Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Egy Maulana Vikri Tak Mau Egois

BolaMilenia.com – Egy Maulana Vikri tak mau egois saat bergabung dengan timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Dia tak mementingkan target pribadi, dan lebih memilih berjuang bersama untuk membawa timnas Indonesia pecahkan telurnya di Piala AFF.

Egy Maulana Vikri baru saja bergabung dalam latihan timnas Indonesia pada awal pekan lalu, tepatnya sejak Rabu (7/12). Dia menuturkan, kondisi fisiknya sudah mulai mendekati level rekan-rekannya yang sudah bergabung dalam TC sejak hari pertama pada 28 November.

“Saya mendapatkan (latihan) fisik, jadi lumayan bagus. Latihan sangat capek sekali karena baru sampai langsung (latihan fisik) dan anak-anak di sini juga latihan fisik semua. Hasilnya bagus kata pelatih,” bilang Egy Maulana Vikri via PSSI.

Egy Maulana Vikri Tak Mau Egois
PSSI

Egy Maulana Vikri berharap persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia bisa berbuah hasil terbaik di Piala AFF 2022. Dia mengaku siap berkorban demi meraih gelar perdana di turnamen antarnegara Asia Tenggara (ASEAN) tersebut. Makanya, dia tak mau ambisius untuk kejar target pribadi.

“Enggak ada (target pribadi). Jadi saya mementingkan tim. Kami harus satu tujuan, seperti yang saya bilang tadi. Semua pemain harus memberikan semua kerja kerasnya untuk satu tujuan bersama yaitu juara di Piala AFF nanti,” tukas pemain yang bermain untuk klub Slovakia, ViOn Zlaté Moravce.

Piala AFF 2022 digelar mulai 20 Desember 2022 sampai 16 Januari 2023. Egy Maulana Vikri dan skuat timnas Indonesia yang masuk ke dalam Grup A bakal melakoni laga perdananya dengan menjamu Kamboja di kandang sendiri pada 23 Desember atau kurang dari dua pekan lagi.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru